Thursday, January 20, 2022

marketing scarlett

 Strategi Pemasaran Scarlett Whitening yang VIRAL 

dr. Richard Lee Bongkar Hasil Uji Lab Scarlett Whitening, Begini Faktanya -  Portal Jember - Halaman 2

Produk kecantikan yang akhir-akhir sempat viral di jagat internet yang satu ini? Produk kecantikan yang diproduksi oleh Felicya Angelista itu mendapatkan sambutan yang sangat hangat, tidak hanya dari kaum wanita saja, tetapi juga kaum Adam.

Lantas, kenapa ya produk yang terdiri dari serum wajah, krim, dan body lotion tersebut menarik minat banyak orang? Apa trik atau strategi marketing yang digunakan oleh Felicya? Berikut trik marketing yang digunakan oleh Felicya.

  • Words Of Mouth 

Saat meluncurkan produkk Scarlett Whitening, Felicya memberitahukannya terlebih dahulu ke orang-orang disekelilingnya. Memberikan keseluruh benefit apa yang akan didapat oleh konsumen, saat menggunakan produknya.

Kualitas dari Scarlett Whitening memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Banyak di antara teman-teman dan rekan sesama artisnya menyukai produk buatan lokal ini.

Hingga akhirnya, mereka menggunakan dan merekomendasikan produk buatan Felicya ke jaringan pertemanannya. Membuat nama merek Scarlett Whitening kian melejit di kalangan para artis.

Dalam menerapkan teknik words of mouth, seorang pebisnis tidak serta merta membagikan dan menyebarluaskan benefit apa yang akan didapatkan para konsumen dengan menggunakan produk tersebut.

  • Endorsement Artis dan Influencer 

Saat sudah memiliki nama di dalam jaringan pertemanannya, Felicya mengambil kesempatan emas, dengan memanfaatkan para teman artisnya untuk melakukan endorsement, dan mengajak para influencer untuk mempromosikan produknya.

Hingga sekarang, merek Scarlett Whitening masih aktif menggunakan jasa para influencer dan artis untuk mempromosikan berbagai macam produk dan bahkan campaign yang diadakan. 

No comments:

Post a Comment

Dampak Krusial Media Sosial Terhadap Degradasi Moral    Pesatnya perkembangan teknologi informasi dewasa ini menjadi salah satu alat pemic...